Pemilu Berjalan Damai, Polsek Kempas Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Pemilu Berjalan Damai, Polsek Kempas Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal itu disampaikan atas dukungan dan partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk, damai dan kondusif, pada pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kempas dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Terciptanya kondisi keamanan dalam Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas ini, tidak terlepas dari partisipasi aktif masyarakat," jelas AKP Mardani.

Secara keseluruhan 131 TPS yang tersebar di Kecamatan Kempas, secara umum pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kemudian jumlah personel yang melakukan pengamanan TPS sebanyak 32 orang (23 personel Polsek dan 9 BKO Polda). 

"Alhamdulillah semua tahapan pemilu 2024 di Kecamatan Kempas telah selesai dilaksanakan, semua dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan sedikitpun. Saya selaku Kapolsek Kempas dan jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak dan masyarakat Kecamatan Kempas, yang telah membantu dan ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini," tutup AKP Mardani.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index