Polisi Amankan Logistik Pemungutan Suara Ulang di Rohil

Polisi Amankan Logistik Pemungutan Suara Ulang di Rohil
Polisi Amankan Logistik Pemungutan Suara Ulang di Rohil

Riauaktual.com - Personel Polres Rokan Hilir (Rohil) melakukan pengawalan dan pengamanan logistik untuk pemungutan suara ulang (PSU) di Negeri Seribu Kubah. Logistik dibawa dari Kantor KPU Riau ke KPU Rohil.

Pengamanan logistik dipimpin Kasat Sabhara Polres Rohil AKP Hanofa Siagian dan Ps Kanit Dalmas Samapta,  Aipda Wan Majid. Logistik dikawal ketat hingga sampai ke tujuan.

"Pengawalan pendistribusian logistik pemungutan suara ulang dari KPU Riau ke KPU Rohil di Bagansiapiapi. Logistik sampai dengan aman," ujar Kapolres Rohil. AKBP Andrian Pramudianto, Sabtu (17/2/2024).

Ia menjelaskan, ada 618 lembar surat suara yang dibawa ke KPU Rohil. Terdiri dari surat suara DPR RI Dapil Riau sebanyak 206 lembar, DPD RI  206 lembar dan DPRD Provinsi Riau Dapil IV  206 lembar. 

Logistik itu untuk  pemungutan suara ulang di TPS 11, Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih. Pemilihan ulang terjadi karena ada pemilih yang tidak terdaftar di DPT Rohil.

Andrian berharap, pelaksanaan pemungutan suara ulang berjalan aman dan lancar. Ia mengimbau masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar  pemilihan berjalan lancar.

"Kamu imbau tetap jaga kamtibmas. Polres Rohil selalu hadir di tengah masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif," pungkas Andrian.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index