Apresiasi Kinerja Kepolisian, Sejumlah Masyarakat Siak Ucap dan Sujud Syukur Atas Suksesnya Pelaksanaan Pemilu Damai 2024

Apresiasi Kinerja Kepolisian, Sejumlah Masyarakat Siak Ucap dan Sujud Syukur Atas Suksesnya  Pelaksanaan Pemilu Damai 2024
Apresiasi Kinerja Kepolisian, Sejumlah Masyarakat Siak Ucap dan Sujud Syukur

Riauaktual.com - Beredar di media sosial momen ucapan syukur dari berbagai ketua kelompok atau himpunan masyarakat yang berbeda-beda di Kabupaten Siak setelah pelaksanaan pemilu damai tahun 2024.

Salah satunya yang terekam oleh awak media adalah momen ucapan syukur dari Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak, Datuk Seri H. Wan Said, saat memantau pelaksanaan penghitungan suara hasil pemilu 2024 di Kelurahan Mempura, Kecamatan Mempura, Siak.

Datuk Seri H. Wan Said mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan menyampaikan rasa bangganya atas kesuksesan pelaksanaan pemilu 2024 kepada seluruh petugas kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu, dan seluruh unsur terkait lainnya.

"Keberhasilan pelaksanaan pemilu kali ini tidak bisa disangkal atas kerja keras semua unsur terkait, terutama kepada pihak keamanan baik dari kepolisian sektor Siak maupun TNI, KPU, dan Bawaslu, serta masih banyak lagi pihak lain yang ikut berkontribusi dalam pelaksanaan pemilu damai 2024 ini," ungkap Wan Said.

Momennya juga terlihat di berbagai tempat lain, seperti tokoh masyarakat Siak H. Makmur, tokoh adat Batak Rajiun Situmorang, Sekretaris MUI Kabupaten Siak Syafri, dan banyak tokoh lainnya dari berbagai himpunan masyarakat Siak.

Di tempat terpisah, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolres Siak, ketika dihubungi melalui telepon, menyatakan bahwa dari proses pemungutan hingga penghitungan suara, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Siak tetap aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, puji Tuhan bagi kita semua. Pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Siak berjalan tertib, aman, dan lancar. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak, dan kami mengucapkan terima kasih yang besar terutama kepada personel Polri, TNI, KPU, Bawaslu, dan semua yang turut serta dalam mengamankan serta menyukseskan pemilu damai tahun 2024 ini," tutur Kapolres Siak.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index