AKBP Andrian: Pemilu di Rokan Hilir Berjalan Damai

AKBP Andrian: Pemilu di Rokan Hilir Berjalan Damai
AKBP Andrian: Pemilu di Rokan Hilir Berjalan Damai

Riauaktual.com - Wadir Samapta Polda Riau AKBP Norhayat dan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto memantau jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS di Kecamatan Bangko dan sekitarnya.

Monitoring ini dilakukan untuk melihat prosesi Pesta Demokrasi dan Animo Masyarakat pada Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bangko. 

Kegiatan monitoring pencoblosan di TPS Kecamatan Bangko dilakukan di beberapa TPS antara lain TPS di Kelurahan Bagan Barat, Kelurahan Bagan Kota Kelurahan Bagan Timur dan Kepenghuluan Serusa.

"Berdasarkan hasil pantauan, situasi Kamtibmas selama pelaksanaan pencoblosan di Kecamatan Bangko terpantau aman dan kondusif. Antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya juga cukup tinggi," kata Andrian.

Kegiatan monitoring ini menunjukkan komitmen aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Rohil.

TNI Polri berkomitmen jaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Monitoring ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan damai.

Andrian mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. Namun, Andrian meminta agar anggotanya tetap waspada dan siaga sampai Pemilu di Rokan Hilir selesai.

"Kami apresiasi kinerja aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. Saya minta agar aparat keamanan terus meningkatkan kewaspadaan dan kesigapannya agar situasi keamanan tetap kondusif," jelas Andrian.

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index