Irwasda dan Dir Reskrimsus Polda Riau Pantau Pos OMB di Kuansing

Irwasda dan Dir Reskrimsus Polda Riau Pantau Pos OMB di Kuansing
Irwasda dan Dir Reskrimsus Polda Riau Pantau Pos OMB di Kuansing

Riauaktual.com - Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah dan Dirreskrimsus Kombes Nasriadi memantau Pos OMB di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi secara virtual, Rabu (14/2/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam arahannya, Hermansyah menekankan kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap menjaga kekompakan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Setiap personel tetap menjaga kekompakan, perhatian agar tabulasi tetap diisi, dan anggota yang PAM TPS terjauh untuk selalu dipantau," kata Irwasda.

Sementara itu, Kombes Nasriadi meminta kepada seluruh personel untuk mengecek anggota yang melaksanakan pengamanan TPS melalui Dashboard Lancang Kuning Nusantara.

"Cek anggota yang melaksanakan pengamanan TPS melalui aplikasi Dashboard Lancang Kuning Nusantara. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang pahala untuk kita nantinya," ucapnya.

Nasriadi meminta personel yang melaksanakan pengamanan TPS agar mengenali anggota Linmas dan petugas KPPS untuk memudahkan personel dalam melaksanakan koordinasi dan tugas pengamanan.

Kegiatan monitoring ini berjalan dengan lancar dan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi terpantau aman dan kondusif.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index