Kombes Nasriadi Sebut Warga Kuansing Antusias Ikut Pemilu

Kombes Nasriadi Sebut Warga Kuansing Antusias Ikut Pemilu
Kombes Nasriadi Sebut Warga Kuansing Antusias Ikut Pemilu

Riauaktual.com - Direktur Reskrimsus Polda Riau Kombes Nasriadi bersama Irwasda Kombes Hermansyah meninjau langsung pelaksanaan proses pemungutan suara Pemilu 2024 di TPS 015 dan 017. 

Lokasinya berada di Lingkungan III Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (14/2/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Nasriadi berdialog dengan para petugas KPPS dan masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah, dari hasil pantauan kami, proses pemungutan suara di TPS 015 dan 017 berjalan dengan lancar dan aman. Antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya juga cukup tinggi," kata Nasriadi.

Nasriadi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024. Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara," imbau Nasriadi.

Nasriadi menyebutkan antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak pilih cukup tinggi. Nasriadi mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas.

"Proses pemungutan suara di Kuansing berjalan dengan lancar dan aman," jelas perwira menengah jebolan Akpol 2000 itu.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index