AKBP Iwan Pimpin Apel Pasukan BKO Pengamanan TPS di Kuansing

AKBP Iwan Pimpin Apel Pasukan BKO Pengamanan TPS di Kuansing
Apel Pasukan BKO Personel Polda Pengamanan TPS di Polres Kuansing

Riauaktual.com - Apel Pasukan BKO Personel Polda Pengamanan TPS di Polres Kuansing. Apel ini dipimpin oleh Wadirreskrimsus Polda Riau AKBP Iwan P. Manurung mewakili Dirreskrimsus Polda Riau.

Apel ini dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Henri Suparto, PJU Polres Kuansing, para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, personel Polda BKO Polres Kuansing, dan personel Polres Kuansing.

Iwan Manurung menyampaikan arahan kepada personel Polres Kuansing dan personel BKO Polda terkait pelaksanaan tugas pada saat melakukan Pam TPS.

Ia menekankan agar personel selalu menjaga sikap tampang dan perilaku selama bertugas.

"Personel harus selalu menjaga sikap tampang dan perilaku selama bertugas. Tunjukkan sikap profesionalisme dan humanisme Polri kepada masyarakat," kata Iwan Selasa (13/2/2024).

Ia juga mengingatkan agar personel selalu waspada dan siaga terhadap potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Personel harus selalu waspada dan siaga terhadap potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Lakukan patroli secara rutin dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," imbuhnya.

Apel ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan kesigapan personel Polres Kuansing dan personel BKO Polda dalam mengamankan TPS pada Pemilu 2024.

"Apel ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan personel dalam mengamankan TPS pada Pemilu 2024," kata Iwan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index