Kapolresta Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024
Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru,Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika menghadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024 di Halaman Kantor Mall Pelayanan Publik, Minggu (11/2/2024) pagi.

Acara ini dipimpin oleh Pj Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten III Samto, serta Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ferdy.

Dalam kehadirannya, Kapolresta Pekanbaru menjadi salah satu tokoh penting yang memberikan kontribusi dalam memastikan kelancaran pengawasan masa tenang pemilu.

"Bersama dengan Dandim 0301/Pekanbaru perwakilan KPU Kota Pekanbaru, dan sejumlah tokoh lainnya, kami Polresta Pekanbaru mendukung integritas dan keamanan jalannya proses Pemilu 2024," kata Jeki.

Sebagai bagian dari susunan acara, Kapolresta memberikan arahan yang penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa tenang pemilu.

"Penting mengingat peran Polresta Pekanbaru dalam mengawal keamanan selama proses pemilu berlangsung. Kami juga menunjukkan komitmen dan kesetiakawanan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa," terang Jeki.

Kehadiran dan kontribusi Kapolresta Pekanbaru dalam acara ini menjadi bukti nyata dari keterlibatan pihak kepolisian dalam mendukung kelancaran dan keamanan proses demokrasi.

"Ini bentuk komitmen Polri dalam mendukung proses pelaksanaan proses demokrasi agar berjalan aman dan damai," pungkas Jeki.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan menegaskan komitmen bersama untuk melaksanakan pemilu yang adil, transparan, dan damai.

#POLISI PEMILU #POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index