Kapolres Siak Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu di Gudang PPK Kandis - Minas

Kapolres Siak Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu di Gudang PPK Kandis - Minas
AKBP Asep Sujarwadi, selaku Kapolres Siak melakukan tinjauan langsung ke Gudang Logistik Pemilu PPK Kandis - Minas.

Riauaktual.com - Usai serah terima distribusi logistik Pemilu 2024 kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Siak pada Jumat, 9 Februari 2014 pagi, AKBP Asep Sujarwadi, selaku Kapolres Siak melakukan tinjauan langsung ke Gudang Logistik Pemilu PPK Kandis - Minas.

Didampingi oleh Dandim 0322 Siak dan para Pejabat Utama Polres Siak lainnya, AKBP Asep memeriksa personel yang bertugas dan melakukan pengecekan di sekitar gudang logistik PPK Kandis - Minas.

"Tadi pagi kami melakukan seremonial serah terima Logistik Pemilu ke PPK se-Kabupaten Siak, dan malam ini kami melakukan pengecekan di PPK Kandis yang merupakan salah satu gudang logistik tahap pertama yang didistribusikan hari ini," ungkap Asep Sujarwadi.

AKBP Asep juga mengingatkan kepada personel yang bertugas di Posko Pengamanan Logistik Pemilu PPK Kandis untuk tetap waspada dan tidak lengah, terutama dalam mengantisipasi keamanan pintu dan jendela gudang logistik.

"Selain itu, kami juga menekankan agar personel yang bertugas selalu memperhatikan cuaca, terutama dalam menghadapi hujan lebat yang dapat menyebabkan kebocoran air hujan ke dalam gudang logistik dan merusak logistik pemilu yang disimpan," katanya

AKBP Asep Sujarwadi menambahkan bahwa pengecekan ke gudang logistik Pemilu PPK se-Kabupaten Siak dilakukan dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023-2024. Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga pelaksanaan pemungutan suara.

"Saya mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas untuk dapat mengatur waktu istirahatnya dengan baik dan menjaga kesehatan masing-masing individu. Kepolisian merupakan garda terdepan dalam menjaga pelaksanaan pemilu damai 2024," tambah Kapolres Siak.

#POLISI PEMILU #POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index