Penemuan Mayat di Kuala Sungai Parit Amir Inhil Gegerkan Warga, Kapolsek Gaung: Diduga Tenggelam

Penemuan Mayat di Kuala Sungai Parit Amir Inhil Gegerkan Warga, Kapolsek Gaung: Diduga Tenggelam
Penemuan sesosok mayat laki-laki di Parit Amir RT01 RW01 Dusun Sukajadi, Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung, Kabupatan Indragiri Hilir (Inhil, Riau, Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 08.00 WIB, mengegerkan warga setempat.

Riauaktual.com - Penemuan sesosok mayat laki-laki di Parit Amir RT01 RW01 Dusun Sukajadi, Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung, Kabupatan Indragiri Hilir (Inhil, Riau, Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 08.00 WIB, mengegerkan warga setempat.

Kejadian tersebut dikatakan Kapolsek Gaung Iptu Andrianto kepada Riauaktual.com, berdasarkan saksi mata bernama Yanto.

"Saat itu Yanto keluar rumah ingin mengambil batang nipah. Sesampaimya di Kuala Sungai Parit Amir, Yanto melihat badan manusia yang terapung dalam keadaan telungkup," ungkap Iptu Andrianto.

Dikatakan Iptu Andrianto, saksi mata menemukan mayat laki-laki dalam kondisi sudah meninggal dunia. Mayat tersebut menggunakan kemeja berwarna coklat dan memakai celana dalam.

"Melihat hal tersebut Yanto langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut  kepada masyarakat dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian," pungkasnya.

Iptu Andrianto setelah menerima laporan tersebut langsung turun ke lokasi. Mayat yang sudah meninggal dunia itu langsung diangkat ke atas sampan motor milik Yanto untuk dievakuasi ke Puskesmas Kuala Lahang.

"Identitas dari mayat tersebut bernama Yadi alias Pak Wali Bin Ramli. Hasil visum et repertum, tidak ditemukan tanda kekerasan," ungkap Iptu Andrianto.

Dijelaskan Iptu Andrianto, informasi dari pihak keluarga, Yadi memiliki penyakit gangguan keterbelakangan mental. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi.

"Kini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," jelas Iptu Andrianto.

#Hukrim #Inhil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index