Kapolsek Rengat Barat Edukasi Pemilu Damai pada Karyawan dan Serikat Kerja

Kapolsek Rengat Barat Edukasi Pemilu Damai pada Karyawan dan Serikat Kerja
Kapolsek Rengat Barat Edukasi Pemilu Damai pada Karyawan dan Serikat Kerja

Riauaktual.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rengat Barat Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKP Buha Siahaan, S.H sosialisasikan Pemilu damai pada karyawan salah satu perusahaan perkebunan di Kecamatan Rengat Barat serta serikat pekerja atau buruh di perusahaan tersebut.

Cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon) Pemilu damai tersebut dilaksanakan Minggu, 4 Februari 2024 pagi, dilokasi salah satu perusahaan perkebunan, wilayah Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat.

Sehubungan dengan kegiatan itu, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, di Rengat, Minggu siang menjelaskan, para karyawan perusahaan perkebunan serta serikat buruh juga memiliki hak pilih atau hak suara, mereka juga bagian masyarakat yang wajib mendapatkan edukasi Pemilu.

Dikatakan Misran, selain memberikan imbauan untuk mensukseskan Pemilu damai dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu, Kasat Binmas juga mengingatkan karyawan dan serikat buruh untuk memilih sesuai hari nurani.

"Kapolsek juga juga membagikan brosur yang berisi ajakan memilih sesuai hati nurani, datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 pada puluhan karyawan serikat buruh," ucap Misran.

Sementara, perwakilan karyawan dan serikat buruh mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi sekaligus memberikan edukasi Pemilu damai, karyawan dan serikat buruh berjanji akan berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu damai dan sejuk di Kabupaten Inhu.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index