Kasat Lantas Inhu Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 ke Wajib Pajak

Kasat Lantas Inhu Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 ke Wajib Pajak
Kasat Lantas Inhu Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 ke Wajib Pajak

Riauaktual.com - Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa turun langsung memberikan imbauan dan sosialisasi tentang Pemilu damai 2024 kepada wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Rengat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (3/2/2024) pagi tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 dan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pemilu serentak 2024.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Inhu. 

"Sosialisasi ini dilakukan dengan menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kondusifitas dan menciptakan Pemilu yang damai," jelasnya.

Selain itu, Kasat Lantas juga menyampaikan pesan tentang peraturan dalam berlalu lintas agar masyarakat semakin paham terhadap aturan-aturan berlalu lintas. 

"Pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk tetap tertib saat berkendara dan saling menghormati sesama pengguna jalan," katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024, serta menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif di Kabupaten Inhu.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index