Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Dir Pamobvit Polda Riau Coffe Morning ke Pelalawan

Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Dir Pamobvit Polda Riau Coffe Morning ke Pelalawan
Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Ditpamobvit Polda Riau Kunker ke Pelalawan

Riauaktual.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas dan kelancaran Pemilu 2024, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Riau bersama Polres Pelalawan menggelar kunjungan kerja ke Pelalawan.

Kegiatan itu diawali dengan Coffee Morning di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024.

Kombes Pol Ahmad Mamora SIK (Dirpamobvit Polda Riau) datang disambut AKBP Suwinto (Kapolres Pelalawan), unsur KPU, Bawaslu, Pemda, dan TNI.

Coffee Morning ini merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi bersama untuk memperkuat sinergitas antar instansi terkait dalam menghadapi Masa Tenang dan Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Kombes Pol Ahmad Mamora SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama penyelenggaraan Pemilu 2024. 

"Kami juga ingin memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara, menjalin komunikasi dan kerjasama yang erat antar instansi terkait," ujar Mamora.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan siap untuk bekerja sama dengan semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Kegiatan coffee morning ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Para peserta saling bertukar informasi dan gagasan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

Ditpamobvit Polda Riau dan Polres Pelalawan berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif dan preemtif untuk menjaga kondusifitas selama penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dengan kerjasama yang baik antar semua pihak, diharapkan Pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index