Satnarkoba Polres Kuansing Salat Subuh Berjamaah Ciptakan Cooling System Pemilu 2024

Satnarkoba Polres Kuansing Salat Subuh Berjamaah Ciptakan Cooling System Pemilu 2024
Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan salat subuh berjamaah di Mesjid Al Muqarrabin Simpang STM, Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Kamis (25/1/2024).

Riauaktual.com - Dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan salat subuh berjamaah di Mesjid Al Muqarrabin Simpang STM, Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Kamis (25/1/2024).

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan melalui KBO Satnarkoba Ipda Sudarman, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System jelang pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, mendatang.

Ipda Sudarman memimpin kegiatan tersebut bersama anggota, dihadiri juga oleh Kasat Binmas.

"Kita menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian dan keseriusan institusi Polri dalam memberikan pelayanan serta menjamin keamanan masyarakat, khususnya menjelang Pemilu damai tahun 2024," kata Ipda Sudarman.

Dijelaskan Ipda Sudarman, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan interaksi langsung dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mendengarkan keluhan, serta aspirasi masyarakat untuk memberikan solusi langsung.

"Kami berharap agar masyarakat bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024, dan mengingatkan agar masyarakat berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar, dengan teliti memeriksa kebenaran informasi sebelum diterima secara mentah-mentah," jelas Ipda Sudarman.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index