Salat Subuh Berjamaah, Polsek Kuantan Tengah Cooling System Pemilu Damai 2024

Salat Subuh Berjamaah, Polsek Kuantan Tengah Cooling System Pemilu Damai 2024
Polsek Kuantan Tengah gencar menyosialisasikan Cooling System untuk Pemilu Damai 2024 dengan melibatkan jamaah Masjid Al Jihat di Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Riauaktual.com - Polsek Kuantan Tengah gencar menyosialisasikan Cooling System untuk Pemilu Damai 2024 dengan melibatkan jamaah Masjid Al Jihat di Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kapolsek Kuantan Tengah AKP Hendra Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami menyampaikan bahwa Polsek Kuantan Tengah bekerja sama dengan jamaah masjid Al Jihat untuk menyebarkan pesan damai terkait Pemilu 2024. Seluruh jamaah dan keluarga diharapkan turut serta dalam menjaga situasi aman dan lancar pada setiap tahapan Pemilu," kata AKP Hendra, Kamis (25/1/2024).

AKP Hendra menjelaskan, bahwa hal ini sebagai wujud keterlibatan Polsek dalam mensukseskan Pemilu damai tahun 2024. Kami siap bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan lancar di setiap proses Pemilu.

"Polsek Kuantan Tengah juga berharap agar jamaah masjid dapat memberikan pemahaman kepada keluarga dan masyarakat terkait pentingnya ikut serta dalam Pemilu dengan suasana politik yang sejuk dan aman," jelas AKP Hendra.

AKP Hendra menyampaikan rasa hormatnya untuk pengurus masjid Al Jihat yang telah menyambut dengan hangat dan memberikan dukungan kepada Kepolisian dalam menjaga keamanan Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index