Polsek Pangean Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai Melalui Salat Berjamaah

Polsek Pangean Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai Melalui Salat Berjamaah
Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano melaksanakan Salat Maghrib dan Isya berjamaah di Masjid Drurratunnasihin Desa Sako, Kecamatan Pangean.

Riauaktual.com - Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano melaksanakan Salat Maghrib dan Isya berjamaah di Masjid Drurratunnasihin Desa Sako, Kecamatan Pangean. Setelah salat, beliau menyampaikan pesan kepada masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano mengatakan, bahwa tujuan dari Salat Maghrib dan Isya berjamaah ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Polri.

"Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dengan kehadiran Polri dan menyampaikan himbauan untuk menjaga suasana Kamtibmas menjelang Pemilu 2024," kata AKP Zulfatriano.

AKP Zulfatriano menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga Harkamtibmas (Harkat dan Martabat Kehidupan Bermasyarakat) menjelang Pemilu 2024.

"Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud sinergitas antara personel Polsek Pangean dengan masyarakat setempat," ujarnya.

AKP Zulfatriano juga mengatakan, bahwa pesan kamtibmas yang disampaikan melalui kegiatan ini mencakup imbauan kepada masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Selain itu, kehadiran petugas kepolisian dalam sholat berjamaah diharapkan dapat menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dan terkendali," jelas AKP Zulfatriano.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index