Subuh Berjamaah di Masjid Agung Ar-Raudha Teluk Kuantan, Polres Kuansing Kampanye Pemilu Damai 2024

Subuh Berjamaah di Masjid Agung Ar-Raudha Teluk Kuantan, Polres Kuansing Kampanye Pemilu Damai 2024
Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu Damai 2024, Masjid Agung Ar-Raudha Teluk Kuantan menjadi tempat pelaksanaan Program Subuh Berjamaah yang diinisiasi oleh jajaran Polres Kuansing.

Riauaktual.com - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu Damai 2024, Masjid Agung Ar-Raudha Teluk Kuantan menjadi tempat pelaksanaan Program Subuh Berjamaah yang diinisiasi oleh jajaran Polres Kuansing.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Yuhelmi dan dihadiri oleh Kasi Propam AKP Sony JR Ritonga beserta beberapa personil lainnya.

AKP Yuhelmi menjelaskan, bahwa Program Subuh Berjamaah merupakan gagasan dari Polda Riau dalam mewujudkan Polri Presisi, menunjukkan kepedulian, dan memastikan keamanan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini tidak hanya bermakna ibadah, tetapi juga sebagai bentuk interaksi langsung dengan masyarakat, menyampaikan pesan kamtibmas, dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat," kata AKP Yuhelmi, Selasa (23/1/2024).

Menurut Yuhelmi, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan sinergi antara Polri dan masyarakat, menjaga keamanan khususnya menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita hoaks, menganjurkan kehati-hatian dalam menerima informasi, dan bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan Subuh Berjamaah di Masjid Agung Ar-Raudha, Polres Kuansing tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat tetapi juga memberikan pesan damai dan keamanan menjelang pesta demokrasi," jelas AKP Yuhelmi.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index