Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Sampaikan Pesan Pemilu Damai
Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Desa Sibuak dan Sei Lembu Makmur Bripka Wingron Sihombing Sampaikan Pesan Pemilu Damai cooling system dengan warga.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi pemilu 2024 dengan menyampaikan sosialisasi dan edukasi terkait berita hoax dan cipta kondisi kamtibmas, Senin (22/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Wingron Sihombing menyampaikan agar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media sosial.

"Internet dan media sosial memang dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan perpecahan," ucapnya.

Selain itu, dia meminta agar tidak sembarangan membuat konten politik melalui media sosial terutama berasal dari sumber yang tidak kredibel yang menyebabkan disinformasi di media sosial.

“Hari ini kami dari Polsek Tapung melaksanakan giat sambang warga dalam rangka colling system menyampaikan pesan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024," katanya.

Dia juga mengimbau warga agar tidak golput dan tetap menjaga kondusifitas lingkungannya meskipun berbeda pandangan politik jangan sampai terjadi konflik.

#POLISI PEMILU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index