Polsek Tapung Cooling System Jaga Kemanan Menjelang Pemilu 2024

Polsek Tapung Cooling System Jaga Kemanan Menjelang Pemilu 2024
Polsek Tapung Cooling System Jaga Kemanan Menjelang Pemilu 2024

Riauaktual.com - Menjaga kondisi Kamtibmas yang tertib, aman dan damai menyambut Pemilu 2024 masih terus dilaksanakan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati yang dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas Desa Muara Mahat Baru, Senin, (22/01/2024).

Dalam kegiatan cooling system dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Kecamatan Tapung ini selalu dilaksanakan dengan menyambangi masyarakat secara langsung. 

"Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu tahun 2024, dengan menyaring informasi maupun berita yang berhubungan dengan Pemilu 2024," ungkap Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati melalui Bhabinkamtibmas Desa Muara Mahat Baru, Bripka Robby Affrizal.

Robby Affrizal menyampaikan Cooling System Pemilu Damai dengan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 nanti.
 

"Kemudian segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain, kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita," tambahnya.

Kemudian dia mengimbau warga untuk datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024. Jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon.

#POLISI PEMILU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index