Polres Kampar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Demi Mewujudkan Pemilu Damai

Polres Kampar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Demi Mewujudkan Pemilu Damai
Polres Kampar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas Demi Mewujudkan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Polres Kampar melaksanakan deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang berkeselamatan yang dipusatkan di Lapangan Polres Kampar, Minggu (21/1/2024) sekira pukul 09.00 WIB. 

Hadir dalam acara ini, Pj Bupati Kampar Hambali, Ketua DPRD Kampar M Faisal, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Dandim 0313 diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Indra, Danyon 132 diwakili oleh Letda Inf Arifin Tanjung Samosir.

Lalu Ketua Pengadilan Kampar Soni Nugraha, Kejaksaan Negeri Kampar diwakili oleh Surya Ramadhany Harahap, Komisioner KPU Kampar Muhibuddin Akhmad, Bawaslu Kampar Syawir Abdullah, Kalapas Diwa, Forkopimda, PJU Polres Kampar, 18 Parpol, Perwakilan Komunitas Sepeda Motor dan Becak Kampar Rendra serta lainnya. 

Acara ini serentak sejajaran Polda Riau, hal ini pun dilaksanakan di Mapolres Kampar yang di mulai dengan mengikuti zoom metting di halaman Mapolres Kampar. 
 

Selanjutnya Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita hadir disini untuk sama-sama mendatangi dan deklarasi ini sebagi simbol bahwa kita siap untuk berkomitmen. 

"Jika sudah kita nerkomitmen maka semua berjalan lancar, karena tanpa ada peran kita semua tidak akan tercapai," kata Ronald.

Ronald menambahkan bahwa ini semua jadi tanggungjawab kita bersama dan ini butuh dungan kita semua. 

"Mari sama-sama kita tetap berkomitmen untuk menjalani deklarasi tertib berlalu lintas ini," tutup Kapolres. 

Sementara itu, Komisioner KPU Kampar Muhibuddin Akhmad menyampaikan, kami sebagain penyelenggaraan pemilu bahwa kami sebagai penyelanggara kami berharap Pemilu yang tinggal 23 hari lagi berjalan aman, nyaman dan kondusif. 

"Saya yakin, jika semua sudah beriman InsyaAllah akan Aman  Nyaman dan Kondusif hingga penyelenggaraan Pemilu ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama," kata Muhibuddin. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan tekan deklarasi oleh Pj. Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kapolres Kampar dan lainnya. 

Selanjutnya dilakukan pawai Cooling System yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Viola Dwi Anggraini yang mana rutenya dari Start Jalan Prof M Yamin, Jalan Ahmad, Jalan Sisingamangaraja dan Finish di Jalan M Yamin.

#POLISI PEMILU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index