Polsek Benai Gandeng Jamaah Masjid Sosialisasikan Cooling System Pemilu Damai

Polsek Benai Gandeng Jamaah Masjid Sosialisasikan Cooling System Pemilu Damai
Polsek Benai bekerja sama dengan Jamaah Masjid Syuura di Kelurahan Pasar Benai untuk menyosialisasikan Cooling System guna mendukung Pemilu damai 2024.

Riauaktual.com - Polsek Benai bekerja sama dengan Jamaah Masjid Syuura di Kelurahan Pasar Benai untuk menyosialisasikan Cooling System guna mendukung Pemilu damai 2024.

Kapolsek Benai, Iptu Candra Widodo, mengajak jamaah masjid dan keluarga untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu, menekankan kesiapan Polsek dalam menjaga situasi aman dan lancar selama tahapan Pemilu.

"Kami juga berharap jamaah masjid dapat memberikan pemahaman politik yang sejuk dan aman kepada keluarga dan masyarakat," kata Iptu Candra, Sabtu (20/1/2024).

Dikatakan Iptu Candra, Polsek Benai siap menyukseskan Pemilu Damai 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar disetiap tahapan pemilu.
 

"Kita mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid syuura yang telah menyambut kita dengan hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu 2024," jelas Iptu Candra.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index