Kasat Lantas Polres Kuansing Pimpin Salat Subuh Berjamaah untuk Menjaga Kamtibmas Pemilu 2024

Kasat Lantas Polres Kuansing Pimpin Salat Subuh Berjamaah untuk Menjaga Kamtibmas Pemilu 2024
Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi (Kuansing), AKP Boy Setiawan, memimpin salat subuh berjamaah di Masjid Al Furqon Taluk Kuantan sebagai bagian dari Cooling System menjelang Pemilu 2024.

Riauaktual.com - Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi (Kuansing), AKP Boy Setiawan, memimpin salat subuh berjamaah di Masjid Al Furqon Taluk Kuantan sebagai bagian dari Cooling System menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Boy menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersinergi menciptakan situasi kondusif, dan mengingatkan tentang pentingnya kehati-hatian terhadap berita hoax menjelang pemilihan.

"Kami juga menekankan kedisiplinan berlalu lintas, mendorong warga untuk selalu tertib berkendara dan menggunakan helm SNI," kata AKP Boy, Sabtu (20/1/2024).

Disampaikan AKP Boy, untuk sama-sama bergandeng tangan saling bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya pada Pemilu 2024.

Selain itu, AKP Boy mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar, cari tau terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif.

"Terkhusus perihal Pemilu ini sangat sensitif dengan berita-berita hoax sehingga kita harus lebih teliti dalam menerima informasi," jelas AKP Boy.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index