Jumat Curhat Polsek Tapung Hulu Selipkan Pesan Pemilu Damai

Jumat Curhat Polsek Tapung Hulu Selipkan Pesan Pemilu Damai
Jumat Curhat Polsek Tapung Hulu Selipkan Pesan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Berbagai cara dilakukan Kepolisian dalam memastikan Pemilu 2024 berlangsung damai. Di Provinsi Riau, jajaran Polsek Tapung Hulu mengkampanyekan Pemilu damai sambil mendengarkan curhatan warga.

Kegiatan tersebut dikemas melalui rangkaian Jumat Curhat, yang digelar polisi dengan melibatkan warga serta tokoh masyarakat Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu, Jumat (19/1).

Dalam Kegiatan tersebut, personel Polsek Tapung Hulu dipimpin Bhabinkamtibmas Bripka Syamsu Rizal dan Bripka proyogo syafutra, bersama dengan beberapa orang warga desa Sukaramai.

Adapun dalam giat Jumat Curhat tersebut yang menjadi topik pertanyaan dan keluhan masyarakat adalah masih banyak muda-mudi yang berkumpul hingga larut malam di sekitaran jalur pipa minyak Caltex.

"Respons polsek Tapung hulu atas tindak lanjut di acara Jumat Curhat tersebut, menanggapi keluhan masyarakat bahwa Polsek Tapung Hulu akan menindaklanjuti," kata Syamsu kepada wartawan.

Polisi juga mengimbau kepada para orang tua agar memantau anak-anak mereka apabila hendak keluar rumah pada malam hari.

Curhatan dari warga ke polisi sesekali diselingi dengan seruputan kopi, yang menambah akrab suasana.

Pada kesempatan itu, polisi juga mengimbau warga agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pemilu damai tahun 2024.

"Sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dan pembangunan di desa dapat berjalan lancar sesuai rencana," pungkasnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index