Polsek Logas Tanah Darat Gelar Salat Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Polsek Logas Tanah Darat Gelar Salat Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Polsek Logas Tanah Darat (LTD) melaksanakan salat subuh keliling berjamaah di Masjid Al Ikhlas Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat (19/1/2024).

Dalam konteks menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024, Polsek Logas Tanah Darat (LTD) melaksanakan salat subuh keliling berjamaah di Masjid Al Ikhlas Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat (19/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran polsek, pengurus masjid, dan masyarakat setempat.

Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Nyus Pendri menyampaikan, bahwa kehadiran mereka disambut hangat oleh pengurus masjid dan masyarakat yang juga akan melaksanakan salat subuh.

"Setelah melaksanakan salat, kami melakukan silaturahmi, berdiskusi, dan bertukar informasi sambil menyampaikan pesan-pesan menjelang Pemilu 2024," kata Iptu Nyus Pendri.

Iptu Nyus Pendri mengajak pengurus masjid dan masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan nyaman jelang pemilu.

"Selain itu, kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran isu-isu provokatif yang dapat menciptakan konflik sosial politik. Upaya ini diharapkan dapat mendukung terciptanya pemilu yang damai dan demokratis," ujanya.

Melalui kegiatan ini, Polsek Logas Tanah Darat berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjaga kesejukan situasi di wilayahnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index