Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Kampar Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Kampar Gelar Yasinan dan Doa Bersama
Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Kampar Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Riauaktual.com - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melaksanakan Yasinan dan Doa bersama personil Polres Kampar dalam rangka menjaga situasi pemilu damai tahun 2014 di Masjid Al-Ikhlas Bangkinang, Kamis (18/1/2024) sekira pukul 07.30 WIB. 

Kegiatan rohani ini dihadiri juga oleh Ustad Yunus Azizi, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, PJU Polres Kampar, Para Perwira Polres Kampar, Bintara Polres Kampar dan ASN Polres Kampar. 

Kapolres Kampar menyampaikan terwujudnya Pemilu yang sukses, aman dan damai merupakan harapan sekaligus modal penting dalam melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang kredibel dan bisa membawa bangsa ini lebih maju ke depan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentulah bukan hal yang mudah sehingga dibutuhkan komitmen dan kolaborasi bersama.

"Selain upaya lahiriah, tentunya kita sebagai orang beriman, kita juga harus ada upaya batiniah memohon ridho dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya. 

Di kesempatan tersebut Kapolres mengajak kepada seluruh personil yang hadir untuk bermunajat dan taqorub kepada Allah SWT agar Pemilu berjalan aman, lancar, sukses, dan damai. 

"Mari kita jaga Kampar Serambih Mekkah ini agar tetap aman dan kondusif menjelang, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024," ajak Kapolres sekaligus mengakhiri sambutan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index