Kapolsek Gaung Bersama Forkompimcam dan Bawaslu Gelar Cooling System untuk Sukseskan Pemilu Damai 2024

Kapolsek Gaung Bersama Forkompimcam dan Bawaslu Gelar Cooling System untuk Sukseskan Pemilu Damai 2024
Sinergitas antara Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, Forkompimcam, dan Bawaslu Gaung dalam menyukseskan Pemilu Damai 2024.

Riauaktual.com - Sinergitas antara Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, Forkompimcam, dan Bawaslu Gaung dalam menyukseskan Pemilu Damai tahun 2024 menjadi langkah positif yang patut diapresiasi.

Keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan rasa aman di masyarakat Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), terlihat dari sejumlah kegiatan, termasuk patroli dialogis kamtibmas dan sambang warga di Desa Gaung, Senin (15/1/2024).

Kapolsek Gaung Iptu Andriato, Ketua Panwascam Gaung Syahrul Anwar, dan Camat Gaung Metzen, bersama-sama melaksanakan kegiatan cooling system.

"Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) melakukan silaturahmi dengan Panwascam Gaung, berkoordinasi, dan berharap agar tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gaung," kata Iptu Andrianto, Kamis (18/1/2024).

Dikatakan Iptu Andrianto, dalam upaya preemtif dan preventif, cooling system ini bertujuan mencegah potensi konflik sosial selama tahapan pemilu 2024.

"Masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga kedamaian, memastikan berjalannya Pemilu 2024 dengan lancar, dan menyadari bahwa ini adalah agenda nasional yang wajib disukseskan oleh seluruh masyarakat," ujar Iptu Andrianto.

Tutupan kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index