Terciptanya Pemilu Damai, Polsek Kuantan Tengah Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis

Terciptanya Pemilu Damai, Polsek Kuantan Tengah Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis
Jajaran Polsek Kuantan Tengah melakukan pengamanan tahapan pemilu.

Riauaktual.com - Menjelang Pemilu 2024 Polri selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan selalu memastikan situasi dan kondisi di lapangan kondusif.

Dikatakan Kapolres Kuansing AKBP Pengucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Syafri Joni, bahwa jajaran Polsek Kuantan Tengah melakukan pengamanan kampanye dialogis peresmian posko pemenangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (paslon nomor urut 1) di Desa Pintu Gobang Kari, Kecamatan dan Kuantan Tengah, Selasa (16/1/2024) malam.

"Pengamanan kampanye ini melibatkan personel gabungan rayon II dari Polres Kuansing dan polsek Jajaran. Apel dan pengecekan jumlah personel dilakukan sebagai bagian dari persiapan untuk mengamankan kampanye dialogis dengan perkiraan massa atau pendukung sekitar 300 orang," kata Kompol Syafri.

Ditambahkan Kompol Syafri yang juga ikut dalam pengamanan tersebut mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari kampanye hingga menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kuansing.

Dari pantauan dari lapangan oleh Kompol Syafri menyatakan bahwa kampanye dialogis persemian posko Cawapres AMIN yang juga di hadiri oleh Caleg DPRD Kabupaten,Caleg DPRD Provinsi,Caleg DPRD RI dari partai kebangkitan bangsa (PKB ) berjalan aman dan kondusif.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index