Kapolres Kuansing Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu 2024

Kapolres Kuansing Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu 2024
Kapolres Kuansing, AKBP Pengucap Priyo Soegito, turut hadir dalam Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 di Balai Diklat Kuantan Singingi (Kuansing).

Riauaktual.com - Kapolres Kuansing, AKBP Pengucap Priyo Soegito, turut hadir dalam Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 di Balai Diklat Kuantan Singingi (Kuansing). Acara tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Kuantan Singingi, Irwan Yuhendri, Selasa (16/1/2024).

Rapat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Pabung Kodim 0302 Inhu-Kuansing, Kaban Kesbangpol Kuansing, Kajari Kuansing, Kasat Pol PP Kuansing, dan perwakilan 13 partai politik. Agenda rapat membahas persiapan kampanye rapat umum yang akan berlangsung pada 21 Januari hingga 10 Februari 2024.

AKPB Panguncap menekankan pentingnya pemahaman yang baik terkait persiapan kampanye untuk memastikan kelancaran pelaksanaannya.

"Kami juga mengingatkan tentang persyaratan izin kampanye, termasuk STTP yang harus diajukan oleh partai politik jauh hari sebelum hari pelaksanaan," kata AKBP Panguncap.

Dikatakan AKBP Panguncap, Polri terus menekankan agar setiap tahapan kampanye dilaksanakan dengan aman, tertib, santun, dan lancar.

"Kami juga mengajak semua elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama proses pemilu," jelas AKBP Panguncap.

Rapat koordinasi berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar, membahas materi dasar hukum kampanye, prinsip kampanye, serta metode dan larangan dalam pelaksanaan kampanye pemilu.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index