Polsek Kuantan Mudik Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis di Kuansing

Polsek Kuantan Mudik Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis di Kuansing
Polsek Kuantan Mudik dan Polsek Kuantan Tengah lakukan pengamanan kampanye diakogis sekaligus sampaikan pesan pemilu damai.

Riauaktual.com - Polsek Kuantan Mudik dan Polsek Kuantan Tengah jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing), lakukan pengamanan kampanye dialogis dari salah satu calon legislatif. Tak hanya lakukan pengamanan, personel Polsek Kuantan mudik juga sampaikan pesan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat, Minggu (14/1/2024) malam.

Kapolres Kuansing, AKBP Panguncap Priyo Soegito mengatakan melalui Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Syafri Joni mengatakan, bahwa pengamanan kampanye ini melibatkan personel gabungan rayon II dari Polres Kuansing dan polsek Jajaran.

"Apel dan pengecekan jumlah personel dilakukan sebagai bagian dari persiapan untuk mengamankan kampanye dialogis dengan perkiraan massa atau pendukung sekitar 100 orang," kata Kompol Syafri.

Sementara itu Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan yang juga ikut dalam pengamanan tersebut mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari kampanye hingga menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kuansing.

Dari pantauan dari lapangan oleh AKP Hendra Setiawan menyatakan bahwa kampanye dialogis caleg DPRD Kabupaten, caleg DPRD Provinsi, dan caleg DPR RI, berjalan aman dan kondusif.

"Kita juga mengingatkan masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya. Berbeda pilihan dalam politik biasa. Namun tetap kompak menjaga kamtibmas," ujar AKP Hendra.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index