Kelancaran Logistik Pemilu 2024, Polsek Logas Tanah Darat Perbaiki Jalan Rusak di Kuansing

Kelancaran Logistik Pemilu 2024, Polsek Logas Tanah Darat Perbaiki Jalan Rusak di Kuansing
Polsek Logas Tanah Darat menurunkan alat berat memperbaiki jalan untuk kelancaran pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Riauajtual.com - Jajaran Polsek Logas Tanah Darat berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Situgal dan warga sekitar untuk melakukan perbaikan akses jalan yang rusak di Desa Lubuk Kebun dan Desa Situgal, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kapolres Kuansing AKBP Pengucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Nyus Pendri mengungkapkan, bahwa perbaikan ini dilakukan agar pemilu berlangsung lancar, dengan tujuan memudahkan pengiriman logistik pemilu ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polsek Logas Tanah Darat.

"Kondisi jalan yang rusak parah, terutama karena belum diaspal dan musim penghujan, membuat akses jalan sulit dilewati oleh kendaraan roda empat maupun roda dua," ujar Iptu Nyus Pendri, Senin (15/1/2024).

Giat perbaikan ini dilakukan secara swadaya dengan menurunkan satu unit alat berat dikatakan Iptu Nyus Pendri. Inisiatif ini berasal dari ajakan Iptu Nyus Pendri yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan pemilu tahun 2024 yang aman dan tertib di wilayah Polsek Logas Tanah Darat.

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi mengsukseskan dan menciptakan pemilu tahun 2024 yang aman dan tertib di wilkum Polsek Logas Tanah Darat," jelas Iptu Nyus Pendri.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index