Polwan Peduli Jelang Pemilu, AKP Viola Berbaur dengan Anak-Anak dalam Trauma Healing

Polwan Peduli Jelang Pemilu, AKP Viola Berbaur dengan Anak-Anak dalam Trauma Healing
Polwan Peduli, AKP Viola Berbaur dengan Anak-Anak dalam Trauma Healing

Riauaktual.com - Bencana banjir tentunya meninggalkan luka dan kenangan pahit bagi sebagian masyarakat Kabupaten Kampar, hal yang sama juga dirasakan oleh warga Desa Buluh Cina yang sempat dilanda banjir di awal tahun 2024 lalu.

Apalagi kondisi ini terjadi menjelang perhelatan Pemilu. Polres Kampar ingin Pemilu berjalan lancar. Selain menangani banjir, Polres Kampar juga gencar menyosialisasikan Pemilu 2024 damai.

Untuk menghilangkan ingatan dan kenangan pahit di masa banjir, Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Viola Dwi Anggraini lakukan Trauma Healing terhadap anak-anak di Desa Buluh Cina, Sabtu, (13/01/2024).

AKP Viola yang hadir bersama Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, PJU Polres Kampar, Bhayangkari Cabang Kampar, Kapolsek Siak Hulu dan Polwan lainnya adakan nyanyi dan bermain bersama dengan anak-anak desa Buluh Cina pasca banjir kemarin.

"Kami sangat senang melihat senyum dan tawa anak-anak setelah bencana banjir di Desa Buluh Cina ini yang berangsur surut. Mereka bernyanyi bersama seperti melupakan kenangan pahit di saat musibah banjir melanda kemarin," kata Viola.

"Alhamdulillah, kami bersama Kapolres Kampar, Bhayangkari, Polwan, Kapolsek Siak Hulu dan Personil dapat kembali melihat keceriaan yang terpancar di wajah anak-anak Desa Buluh Cina," tambahnya. 

Selain bernyanyi, Viola dan Ronald juga memberikan beberapa hadiah bagi anak-anak seperti susu dalam kemasan, permen, biskuit dan lainnya..

"Selama kami melakukan Trauma Healing di Desa Buluh Cina, kami masih menyaksikan beberapa rumah warga masih terendam banjir meski beberapa nya lagi dalam keadaan yang mulai surut saat melakukan pemberian bantuan kepada warga Desa Buluh Cina," tuturnya.

Dia berharap apa yang dilakukan Polres Kampar hari ini dapat mengembalikan semangat dan keceriaan anak-anak pasca bencana banjir melanda.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index