IDI dan Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial Pasca Banjir, Wakapolres Bawa Pesan Pemilu Damai

IDI dan Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial Pasca Banjir, Wakapolres Bawa Pesan Pemilu Damai
Polres Kuansing bekerjasama dengan IDI Kuansing memberikan bantuan kesehatan bagi korban banjir sekakigis menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024.

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan Polres Kuansing bekerja sama dalam kegiatan bakti sosial pasca banjir di Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Riau.

Pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan di Desa Pulau Busuk Jaya, dikatakan Kapolres Kuansing, AKBP Panguncap Priyo Soegito melalui Wakapolres Kompol Robert Arizal, Minggu (14/1/2024).

"Kegiatan ini untuk memberikan perhatian kepada korban banjir tidak hanya dari segi sembako, tetapi juga aspek kesehatan," jelas Kompol Robert Arizal.

Camat Inuman, Purnama Putra mendukung kegiatan ini, menyoroti pentingnya perhatian terhadap kesehatan pasca banjir.

"Kegiatan ini melibatkan IDI, dokter, dan kolaborasi dengan tim dokter Polres Kuansing, menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan dasar," ungkap Purnama.

Ketua IDI Kabupaten Kuansing Dr Fardiansyah mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir.

Kompol Robert Arizal, selain memberikan bantuan kesehatan gratis, Polres Kuansing juga memberikan pesan pemilu damai.

"Kita mengajak warga menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024. Perbedaan pilihan boleh, tetapi penting untuk tetap bersatu tanpa berseteru, mendorong terciptanya pemilu damai di tengah masyarakat," tutup Kompol Robert Arizal mengakhiri.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index