Diguyur Hujan, Polsek Kuantan Mudik Tetap Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis di Kuansing

Diguyur Hujan, Polsek Kuantan Mudik Tetap Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis di Kuansing
Polsek Kuantan Mudik mengamankan proses kampanye dan menciptakan Pemilu Damai 2024.

Polsek Kuantan Mudik Polres Kuantan Singingi (Kuansing) tidak menghindari dari hujan saat melaksanakan pengamanan pada kegiatan kampanye dialogis di Desa Kampung Baru, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, dalam rangka Cooling System Pemilu 2024, Jumat (12/1/2024) malam.

Kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan, melibatkan personel gabungan dari Polres Kuansing dan Polsek Jajaran. Apel dan pengecekan jumlah personel menjadi bagian dari persiapan untuk mengamankan kampanye dialogis dengan perkiraan massa atau pendukung sekitar 100 orang.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini adalah komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari kampanye hingga menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kuansing.

"Pengamanan kampanye dialogis ini menjadi bagian dari cooling system Pemilu 2024, dengan harapan tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," jelas AKP Hendra.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index