Polres Kuansing Siagakan Personel Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024

Polres Kuansing Siagakan Personel Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024
Personel Polres Kuansing menjaga Gudang Logistik KPU Kuansing.

Riauaktual.com - Dalam Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024, Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menurunkan personel untuk menjaga gudang logistik KPU Kabupaten Kuansing.

Personel pengamanan, antara lain, Ipda Arpisman, Aiptu Tri Noviar, Aipda Ikhwan Negara, Bripka Dedy Fardian, dan Bripda Rafqy Al Insan, berpatroli sesuai dengan arahan yang tercantum dalam Sprin /1244/ XII/OPS.1.1.1/2023.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito menjelaskan, bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024.

"Tindakan ini komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum mendatang," kata AKBP Pangucap, Sabtu (13/1/2024).

Polres Kuansing menegaskan komitmen mereka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

"Upaya keras dan komitmen tinggi diharapkan dapat menjadikan Pemilu di Kabupaten Kuansing berjalan lancar dan aman sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang akuntabel," jelas AKBP Panguncap.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index