Atensi Kapolres Siak, Kondisi Jalan Rusak Tetap Laksanakan Cooling System Pemilu Damai Terhadap Masyarakat

Atensi Kapolres Siak, Kondisi Jalan Rusak Tetap Laksanakan Cooling System Pemilu Damai Terhadap Masyarakat
Kondisi Jalan Rusak Tetap Laksanakan Cooling System Pemilu Damai

Riauaktual.com - Kondisi dalam bentuk apapun bukan menjadi alasan atau hambatan bagi personel Polres Siak melakukan Cooling System kepada masyarakat, untuk selalu menghimbau ataupun sosialisasi Pemilu Damai. Ini adalah atensi tegas dari Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. kepada seluruh jajarannya.

Hal inilah yang menjadi pemicu semangat bagi Iptu Pardomuan Aris Suranta, SH selaku Kapolsek Sei Mandau, bersama bhabinkamtibmas Kampung Tasik Betung dan didampingi oleh Kanit Reskrim dalam melaksanakan giat Cooling System dengan menempuh jalan yang rusak parah menuju Dusun Bedeng Kampung Tasik Betung, Senin (01/01/2024).

Iptu Pardomuan Aris Suranta menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System ini rutin dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024, dan kesempatan kali ini rutenya cukup menantang dikarnakan cuaca curah hujan yang tinggi, sehingga harus melintasi medan jalan yang sulit dan rusak parah.

"Kegiatan ini selalu kami laporkan dan selalu kami kordinasi dengan bapak Kapolres Siak, beliau sangat atensi sekali dengan kegiatan ini, beliau berpesan kepada kami dan kepada seluruh jajarannya, bahwa rintangan apapun dilapangan tetap laporkan kepada pimpinan, dan tetap laksanakan tugas kepolisian dengan sepenuh hati", ungkap aris suranta.

Tidak hanya jalan yang rusak menjadi kendala menuju Dusun Bedeng Kampung Tasik Betung ini, ditambah lagi pada saat ini wilayah tersebut belum dialiri listrik dan juga tidak ada  sinyal telekomunikasi.

"Karna kami sudah tau dan paham kendala di lapangan, makanya kami sudah persiapkan dari sebelum nya terkait perlengkapan ataupun kendaraan yang bisa dilewati dengan keadaan jalan yang rusak parah," jelasnya lagi.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sei Mandau menyampaikan kepada masyarakat Dusun Bedeng agar tidak mudah percaya dengan berita - berita hoaks ya tersebar melalui media sosial maupun yang berkembang di tengah masyarakat secara langsung.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas jelang pemilu damai 2024 akan datang, dan jangan mudah terpecah belah karna isu atau berita yang tidak jelas sumbernya dan kebenaran nya, jangan perbedaan pandangan ataupun pilihan menjadi alasan untuk menjadi perselisihan, tapi jadikan perbedaan ini menjadi ragam keindahan dalam pesta demokrasi nantinya," tutupnya.

Aris Suranta juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih suara nya dengan bijak dan diharapkan masyarakat binaan nya tidak Golput. Kegiatan Cooling System ini disambut hangat dan  antusias positif oleh masyarakat Dusun Bedeng Kampung Tasik Betung.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index