Tahun ini Satpol PP Pelalawan tak Rekrut Personil Baru

Tahun ini Satpol PP Pelalawan tak Rekrut Personil Baru
satpol

PELALAWAN (RA)- Kepala Satpol PP Pelalawaan H Abu Bakar FE M AP secara tegas menyebutkan bahwa Satpol PP Pelalawan utuk tahun ini tidak akan merekrut personil kontrak baru. Pasalnya Satpol PP pada tahun 2016 ini akan fokus mendirikan 6 pos pemantau pengamanan.

"Ada 6 wilayah akan didirikan pos pemantau pengamanan yakini Wilayah 1 meliputi Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Pelalawan.Wilayah II Kecamatan Bandar Seikijang dan Langgam. Wilayah III Kecamatan Pangkalan Kuras dan Bandar Petalangan. Wilayah IV Kecamatan Pangkalan Lesung,Ukui dan Kerumutan.Wilayah V Kecamatan Bunut dan Teluk Meranti.Wilayah VI Kecamatan Kuala Kampar," papar Abu Bakar, Jum'at (19/2/2016).

Menurut Abu Bakar, pos pemantau pengamanan Satpol PP sangat dibutuhkan guna memantau pengamanan dalam meningkatkan keteriban umum. " Sehingga diharapkan koordinasi dan komunikasi terus berjalan dalam menciptakan kondisi aman ditengah - tengah masyarakat.Begitu juga dengan koordinasi dan komunikasi bersama pihak aparat tetap dilakukan," ungkapnya.

Jadi,diharapkan dengan Pembangunan 6 pos pemantau pengamanan pada tahun ini,Tentunya Satpol PP akan menambah personil untuk mengisi pos. "Jadi kemungkinan jika ada kesempatan merekrut personil,Besar kemungkinan tahun 2017 mendatang.Kita fokus dulu pembanguan pos pemantau penagamanan ini," tutupnya.


Laporan : HAM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index