Bantu Petani Bajak Sawah Sambil 'Ngopimas', Polsek Bungaraya ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai dan Berintegritas

Bantu Petani Bajak Sawah Sambil 'Ngopimas', Polsek Bungaraya ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai dan Berintegritas
Bantu Petani Bajak Sawah

Riauaktual.com - Kapolsek Bungaraya dari Polres Siak mengunjungi petani di area persawahan Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Ahad (31/12/ 2023).

Polsek Bungaraya terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan tahapan Pemilu 2024 yang aman, sejuk, dan damai.

“Polres Siak, khususnya Polsek Bungaraya, terus bertemu dengan masyarakat untuk melakukan sosialisasi Kamtibmas pada tahapan Pemilu 2023-2024. Kami berharap situasi aman dan tertib dapat tercipta menjelang Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Bungaraya, AKP Aspikar, SH.

Melalui program Kapolres Siak Ngopi Mas (Ngobrol Pintar Kamtibmas), Kapolsek Bungaraya mengajak masyarakat, khususnya petani, untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, menghindari penyebaran hoax terkait isu Sara dan politik, dan tidak saling adu domba.

“Harus disikapi dengan bijak jika memiliki pilihan yang berbeda. Siapapun calonnya, apapun partainya, kita harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS pada pemilihan nanti agar tidak Golput.

“Saat ini, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Siak, khususnya Polsek Bungaraya, aman dan kondusif. Kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu yang dapat berjalan aman, sejuk, dan damai,” pungkasnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index