Arungi Sungai Habitat Buaya, Polsek Kempas Bawa Misi Pemilu Damai

Arungi Sungai Habitat Buaya, Polsek Kempas Bawa Misi Pemilu Damai
Polsek Kempas Bawa Misi Pemilu Damai

Riauaktual.com - Dalam rangka cooling system, Kapolsek Kempas Indragiri Hilir bersama personel telusuri Sungai Indragiri untuk mencapai Desa Kerta Jaya. Lokasi yang dijangkau melewati habitat buaya.

Meski demikian, Kapolsek Kempas Iptu Mardani Tohenes tetap bertekad membawa misi pesan Pemilu Damai dari Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan.

Dani melakukan sosialisasi dengan mengajak semua warga untuk ikut menyukseskan Pemilu dengan menjaga perdamaian dan keamanan.

Dani mengatakan, untuk mencapai Desa Kerta Jaya tidak bisa menggunakan transportasi darat, karena itu, tim memanfaatkan kapal motor.

‘’Lokasinya tidak bisa ditempuh lewat darat, jadi harus pakai kapal motor. Tantangan di Inhil ini memang lebih banyak perairan,’’ katanya, Kamis (28/12/2023).

Iptu Dani juga ikut serta Kapolsubsektor Bayas Polsek Kempas Ipda Sukri Kanit Intelkam Polsek Kempas Bripka Wian Inbarkah, Bhabinkamtibmas Desa Kerta Jaya Bripka Indra Gunawan dan anggota Subsektor Bayas Polsek Kempas Briptu Wawan Tri Wahyudi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kempas mengajak semua pihak untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran polisi.

‘’Mari kita sama- sama saling mendukung untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu Damai 2024, menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang dan sesudah Pemilu 2024," jelasnya.

Dani menghimbau masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index