Aksi Kapolsek Dumai Barat Gendong Anak di Genangan Banjir saat Sosialisasi Pemilu

Aksi Kapolsek Dumai Barat Gendong Anak di Genangan Banjir saat Sosialisasi Pemilu
Kapolsek Dumai Barat Gendong Anak di Genangan Banjir

Riauaktual.com - Wujud komitmen Polri dalam menciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai gencar melakukan sosialisasi dan diskusi bersama masyarakat.

Hal itu dilakukan dalam rangka Cooling System sebagai upaya preemtif dan preventif untuk menjaga stabilitas politik menjelang Pemilu 2024.

Demi terwujudnya Pemilu Damai 2024 di Kota Dumai, Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal Senin (25/12/2023) harus menerjang banjir untuk tiba di lokasi sosialisasi cooling system di Jalan M.H. Thamrin Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Barat.

Syahrizal bersama sejumlah personel Polsek Dumai Barat memilih turun dari mobil yang dikendarainya dan berjalan kaki melewati jalan yang terendam banjir pasca hujan deras mengguyur wilayah Kota Dumai.

Hal tersebut dilakukan Syahrizal, karena dirinya hendak membantu masyarakat yang kesulitan melintasi ruas jalan yang terendam banjir.

Dengan sigap dan penuh semangat jiwa kemanusiaan, Syahrizal bersama personel Polsek Dumai Barat membantu mendorong sepeda motor milik warga yang mengalami mesin mati ataupun mogok di tengah banjir.

Bahkan Syahrizal tampak membantu masyarakat yang hendak menuju ke lokasi kegiatan Sosialisasi Cooling System dan menggendong anak-anak untuk melintasi banjir.

Mengetahui aksi heroik Kapolsek jajarannya, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton mengapresiasi atas kesigapan anggotanya yang telah tulus ikhlas membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

"Polri harus senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat kehadirannya," kata Dhovan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index