Polsek Rambah Hilir Minta Warga Jaga Persatuan Meski Beda Pandangan Politik

Polsek Rambah Hilir Minta Warga Jaga Persatuan Meski Beda Pandangan Politik
Polsek Rambah Hilir Minta Warga Jaga Persatuan

Riauaktual.com - Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan melaksanakan kegiatan cooling system dengan tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (26/12).

Hendra mengimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meski berbeda pandangan politik. Dia berharap Pemilu 2024 berjalan damai di Rambah Hilir.

Hal itu disampaikan Hendra saat melaksanakan kegiatan cooling system terhadap tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir Timur.

Tak sendirian, Hendra datang bersama Kepala Desa Rambah Hilir Timur Hendra, Kanit Reskrim Aipda Amriyunal, Kanit Intelkam Bripka Amron Sugiraharjo, Bhabinkamtibmas Desa Rambah Hilir Timur Bripka Alfiandri.

Kegiatan colling system Pemilu itu juga dihadiri tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir Timur, serta masyarakat Desa Rambah Hilir Timur 5 orang.

"Kami dari Kepolisian khususnya Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu mengharapkan Kepala Desa Rambah Hilir Timur beserta perangkat dan staf serta para tokoh masyarakat untuk selalu tetap berkomunikasi dan bekerja sama dalam Mensukseskan Pemilu Damai 2024," kata Hendra.

Hendra mengaku siap menyukseskan Pemilu Damai 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu.

"Harapan kami agar Kepala Desa dan para tokoh Desa Rambah Hilir Timur dapat menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik," ucap Hendra.

Menurut Hendra, hal itu dilakukan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, sejuk dan damai.

Tokoh masyarakat Desa Rambah hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota Polsek Rambah Hilir yang telah mengundang warga.

"Terima kasih karena mengundang kami masyarakat Desa Rambah Hilir Timur untuk hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. Kami Masyarakat Desa Rambah Hilir Timur, siap untuk mendukung Polsek Rambah Hilir dalam hal Menyukseskan Pemilu sejuk dan damai pada Tahun 2024," kata salah satu tokoh masyarakat.

Masyarakat Desa Rambah Hilir Timur menyatakan siap dan akan tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi ini untuk bekerja sama dengan kepolisian Polsek Rambah Hilir dalam menjaga dan mendukung dan menyukseskan Pemilu Damai tahun 2024, agar berjalan sesuai dengan harapan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index