Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Ibu Rumah Tangga Selamat Setelah Terbawa Arus Banjir di Kampar

Ibu Rumah Tangga Selamat Setelah Terbawa Arus Banjir di Kampar
Ibu Rumah Tangga Selamat Setelah Terbawa Arus

Riauaktual.com - Pada Kamis (23/11/2023) sekitar pukul 14.30 WIB, seorang ibu rumah tangga bernama Nur (52) terbawa arus banjir di Jalan Karya Massa, Dusun I Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, melalui pesan tertulis pada Kamis malam. Menurutnya, setelah dilakukan pengecekan oleh anggota, diketahui bahwa Nur mengendarai sepeda motor Honda melewati jembatan yang tergenang banjir. Sayangnya, korban masuk ke dalam parit jalan bersama motor dan terbawa arus.

Beruntung, dalam peristiwa tersebut, korban berhasil diselamatkan oleh warga sekitar sekitar 20 meter dari lokasi kejadian. "Tidak lama setelah terseret arus sungai, korban berhasil diselamatkan oleh warga. Meskipun dalam keadaan pingsan karena kebanyakan minum air," ungkap AKP Sibarani.

Setelah penyelamatan, masyarakat segera membawa korban ke Rumah Sakit Sansani Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan. Sepeda motor korban juga berhasil ditemukan sekitar 15 meter dari lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 14.00 WIB, korban dinyatakan baik-baik saja dan dipulangkan ke rumah. Dari informasi yang diperoleh, jalan tersebut akan tergenang air saat hujan deras, dan sebelumnya sudah ada pengendara sepeda motor yang terjatuh," tambah Sibarani.



#BANJIR #Kampar
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index