Traktir Teman hingga Rp302 Juta, Maria Vania Pesan Makanan Apa?

Traktir Teman hingga Rp302 Juta, Maria Vania Pesan Makanan Apa?
Maria Vania rogoh ratusan juta untuk makan, (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Riauaktual.com -Maria Vania tengah menarik perhatian para netizen, jadi buah bibir di linimasa sosial media terkait dengan gaya hidup mewahnya.

Bukan hanya untuk dirinya sendiri, Maria ternyata tak segan merogoh kocek dalam-dalam demi mentraktir teman-temannya. Lewat akun Instagram miliknya, @maria_vaniaa, perempuan seksi tersebut memamerkan dirinya baru saja menggelontorkan uang hingga ratusan juta rupiah dalam sekali sesi hangout.

Berkumpul bersama di satu lounge club mewah bersama teman-temannya, Maria Vania kala itu adalah donatur utama alias yang membayar billing atau tagihan belanja. Dari foto yang diunggah lewat fitur Insta Story di akun miliknya, ada dua resi tagihan yang masing-masing menampilkan nominal lebih dari Rp175 juta serta Rp127 juta. Total seluruhnya berjumlah sekitar Rp302 juta.

Kecuali rokok dari berbagai merek, makanan dan minuman apa saja sih yang dipesan oleh Maria Vania hingga sampai menghabiskan lebih dari Rp300 juta dalam sekali duduk? Jika dilihat dari dua kertas resi dalam foto yang diunggah, pesanan dari dua meja yang dibayar Maria Vania memang memesan berbagai menu makanan, Western dan Indonesia.

Terlihat ada pesanan berupa satu porsi steak sirloin, dua porsi steak salmon, dua steak steak wagyu, empat porsi ayam mercon. Masih ditambah lagi dengan seporsi sop buntut balado, dua mangkuk sup ayam herbal, dua porsi tahu cabai garam serta sepiring kentang goreng.

 

(Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Banyaknya pesanan makanan di atas, masih ditambah dengan pesanan lainnya yakni minuman green tea sebanyak 22 kaleng, sebungkus kacang mede, dua bungkus kacang bawang, dan sebungkus permen penyegar tenggorokan.

Habis hingga sekira Rp302juta untuk sekali nongkrong, perempuan 32 tahun itu sepertinya sadar telah  terlalu banyak menghabiskan uangnya dalam waktu singkat. 

“302juta huhu, #khilaf #sayangteman,” tulis Maria Vania.


 

#Ragam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index