Gisella Anastasia, Tak Mau Permainkan Hubungan Asmara

Gisella Anastasia, Tak Mau Permainkan Hubungan Asmara
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Riauaktual.com - Gisel menepis peluang kembali berpacaran dengan Rino Soedarjo. Ditegaskannya, ia tidak terbebani status sebagai janda sehingga tak mau buru-buru menjalin asmara dengan siapa pun.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo dipasang­kan di atas panggung catwalk Jakarta Fashion Week 2024. Momen bareng eks pasangan seumur jagung ini disambut meriah para penonton. Terlebih artis dan pengusaha itu tampak serasi dengan busana senada. Bakal balikan nih?

“Aku grogi karena aslinya bukan model. Tapi aku didukung Kelly Tandiono. Kelly bilang santai aja, dan ini angkat tema tentang kebersihan,” jawab Gisel yang dilansir dari RM.id.

Pesakitan kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes ini tidak memiliki target untuk memiliki pasangan baru. “Sudahlah kita jalani saja, sudah dewasa,” tukas Gisel.

Di usianya yang genap 32 tahun, eks istri Gading Marten ini enggan bermain-main dalam urusan asmara. “Bukan eranya main-main, kan, begitu. Jadi, ya sambil dilihat, dipelajari bareng-bareng. Kalau memang nanti sekiranya ada yang bisa kompatibel ya,” jelas Gisel.

Bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal ini tidak terbebani status janda Kaang sudah berjalan empat tahun. “Nggak sih. Kalau buru-buru sudah dari kemarin,” kata Gisel.

Eks pacar pebasket Wijaya Saputra ini masih pikir-pikir lantaran tidak mau salah langkah lagi.

“Alasannya harus lebih berhati-hati. Kan sudah pernah, jadi nggak mau mengecewakan orang-orang lagi. Jadi harus lebih matang,” tuturnya.

Bagi Gisel, membangun rumah tangga yang baru perlu persiapan yang cukup matang.

“Bukan lebih selektif sih, lebih dipersiapkan bukan cuma pasangan doang. Diri sendiri juga harus sama-sama pada siap semua,” tandas jebo­lan Indonesian Idol ini.


 

#Ragam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index