Potret Terbaru Nikita Mirzani Pasca Oplas

Potret Terbaru Nikita Mirzani Pasca Oplas
Potret Nikita Mirzani, (Foto: Instagram @nikitamirzani_172)

Riauaktual.com - Nikita Mizani kembali menarik perhatian publik, kali ini bukan karena sensasi atau masalah hukum, tapi karena potret penampilan terbarunya.

Ya, tampilan visual Nikita Mirzani belakangan sukses mencuri perhatian karena artis penuh sensasi ini diketahui baru saja kembali melakukan operasi plastik. Menurut para netizen, kali ini operasi plastik yang dilakoni Nikita dinilai sukses. Bahkan, wajahnya justru disebut mirip dengan Ririn Ekawati.

Dilansir dari Okezone.com, tak hanya disebut jadi cantik mirip Ririn Ekawati, wajah ibunda Loly tersebut bahkan disebut lebih awet muda dari sebelumnya. Seperti apa penampilan baru Nikita Mirzani pasca melakukan oplas? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari akun TikTok dan Instagram @nikitamirzanimawardi17, Kamis, (26/10/2023)

1.Disebut mirip Ririn Ekawati: Menunggah konten video menari, para netizen justru lebih fokus dengan penampakan terbaru dari wajah Nikita. Lewat video ini, wajah baru Nikita pasca oplas disebut-sebut mirip dengan Ririn Ekawati, artis, sosialita dan istri dari aktor Ibnu Jamil. Konten video di TikToknya tersebut bahkan viral dan telah ditonton hingga 7 juta lebih pengguna dan banjir komentar dari netizen.

“Ririn Ekawati KW, jadi cantik banget operasinya berhasil,” puji @ri****

“Kok jadi mirip Ririn Ekawati ya,” tambah @its****

“Loh jadi Ririn Ekawati,” ujar @al*****

“ Saya kira Ririn Ekawati, oplas terus jadi cantik gini ya,” timpal @ju****

“Perpaduan wajah Irish Bella, Ririn Ekawati, Citra Kirana dan Angel Karamoy,”komentar dari akun citra kirana, dan angel karamoy,” kata @so*****

#Ragam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index