Besok, Calon Bupati Pelalawan Langsungkan Pernikahan

Besok, Calon Bupati Pelalawan Langsungkan Pernikahan
Zukri Misran

PELALAWAN (RA)- Kabar bahagia datang dari Zukri Misran, calon bupati Pelalawan.

Pria yang selama ini dikenal trendi ini akan melangsungkan resepsi pernikahannya dengan perempuan pujaan hatinya, Sella Vitaloka, Sabtu (8/8) besok.

Kepastian akan menikahnya Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau ini diterima langsung redaksi melalui SMS undangan.

"Assalamualaikum.. dengan tidak mengurangi rasa hormat melaluhi SMS ini saya mengundang bapak/ibu perwiritan beserta anggota Untuk hadir pada Pesta pernikahan Saya (Zukri & Sella) pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2015 bertempat di Desa Kemang di depan pos polisi. Atas kehadirannya saya ucapkan ribuan terima kasih," begitu bunyi pesan singkat yang diterima redaksi, Jumat (7/8) pagi tadi.

Zukri merupakan legislator di DPRD Riau selama dua periode dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Kabupaten Pelalawan dan Siak. Saat ini pria yang menduda beberapa tahun terakhir maju sebagai calon bupati berpasangan dengan Anas Badrun mantan wakil bupati Pelalawan. Mereka diusung Tiga partai politik yaitu PDIP, Partai Demokrat dan Hanura.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index