Calon Istri Pangeran Abdul Mateen Ternyata Cucu Penasihat Sultan Brunei

Calon Istri Pangeran Abdul Mateen Ternyata Cucu Penasihat Sultan Brunei
Anisha Rosha calon istri Pangeran Abdul Mateen, (Foto: Instagram @anis.haikk)

Riauaktual.com - Nama Pangeran Abdul Mateen, pangeran Brunei mendadak ramai jadi buah bibir beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, pangeran yang diidolakan banyak wanita di Indonesia itu dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih hati, Anisha Rosha binti Adam pada Januari 2024.

Keduanya disebut-sebut sudah menjalin hubungan asmara sejak 2020, setelah sebelumnya memang sudah berteman sejak kecil. Anisha sebagai sosok calon pendamping hidup Abdul Mateen ini tentu menyita perhatian publik, selain parasnya yang cantik, tentu saja Anisha bukanlah orang biasa.

Mengutip kanal Youtube The Star, Selasa (10/10/2023) Anisha Rosha adalah cucu perempuan dari Pehin Dato Hj Isa bin Awang Ibrahim, penasihat khusus Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Tak hanya itu, sang kakek adalah pendiri Royal Brunei Airlines dan sudah mengabdi dengan kerajaan sejak 1968, kala itu kakek Anisha menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung. Dengan sejarah tersebut, kakek Anisha adalah sosok dengan catatan panjang dan penting dalam pemerintahan negara Brunei.

(Foto: Instagram @anis.haikk) 

Gadis ini sendiri, diketahui merupakan lulusan universitas ternama di Inggris, Universitas Bath. Anisha tak hanya cantik dan cerdas, ia ternyata juga memiliki usaha yang bergerak di bidang fesyen, Slik Collective dan bisnis travel, Authentinerary yang dijalankan bersama sahabatnya.

#Ragam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index