Ini 4 Zodiak yang Ternyata Gampang Merasa Malu

Ini 4 Zodiak yang Ternyata Gampang Merasa Malu
Zodiak gampang merasa malu, (Foto: Cookie_Studio/Freepik)

Riauaktual.com - Setiap orang punya karakter yang berbeda-beda, termasuk soal rasa malu. Ada yang cuek tak peduli anggapan atau omongan orang lain, tapi tak sedikit juga orang yang gampang malu.

Ya, ada beberapa orang yang tumbuh dewasa dengan memiliki sifat kepribadian pemalu yang cukup besar. Menariknya, karakter seperti ini bisa terbaca lewat tanda zodiak yang dimiliki. Penasaran zodiak apa saja? Dikutip dari Bustle, Ahad (1/10/2023) berikut paparan singkatnya.

1. Taurus: Orang-orang Taurus cenderung ingin selalu terlihat kuat, tetapi di balik kuatnya, ia juga memiliki rasa malu yang tinggi. Biasnya banyak momen yang membuat pemilik zodiak ini tidak percaya diri, ketika berada di lingkungan baru. Harus ekstra mendorong dirinya sendiri untuk berani melakukan sesuatu.

2. Cancer: Para Cancer disebut sebagai orang yang peka terhadap di sekitarnya, inilah kenapa biasanya orange-orang Cancer lebih memilih untuk diam dan memperhatikan lingkungannya dulu agar lebih percaya diri.

Para pemilik zodiak ini sangatlah waspada terhadap dirinya yang memiliki rasa malu dan cemas, karena sangat sensitive, sehingga merasa pribadinya dihakimi orang lain.

3. Virgo: Bukan rahasia lagi kalau para pemilik zodiak ini memang ingin menjadi pribadi yang terbaik dan melakukan hal-hal dengan sempurna. Sebagai perfeksionis, jika gagal dalam sesuatu, itulah yang membuat para Virgo merasa malu, merasa harapannya berantakan dan kecewa.

4. Pisces: Orang-orang Pisces sangat imajinatif, tak jarang sudah membayangkan akan melakukan sesuatu yang memalukan dirinya sendiri. Sebenarnya para Pisces bisa menahan jika harus menanggung malu, tapi yang pasti kemudian akan merasa stress karena ini.

#Ragam

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index