Dishub Pemkab Bengkalis Turut Peringati HKN dan Perhubungan Nasional RI

Dishub Pemkab Bengkalis Turut Peringati HKN dan Perhubungan Nasional RI
Upacara Peringati HKN dan Perhubungan Nasional RI

Riauaktual.com – Pemerintah Kabupaten Bengkalis memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional RI tahun 2023 pada Senin, 18 September 2023. Upacara digelar di halaman Kantor Bupati Bengkalis dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Ersan Saputra, TH.

Dalam upacara tersebut, Sekda Ersan Saputra membacakan sambutan tertulis dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Menteri menganggap peringatan ini sebagai momentum yang tepat bagi semua pihak di sektor transportasi untuk bergerak maju.

Tema besar Hari Perhubungan Nasional tahun ini adalah "Melaju Untuk Transportasi Maju". Tema ini bertujuan untuk menginspirasi para pelaku di sektor transportasi agar tetap konsisten dalam melakukan transformasi dan inovasi. "Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi modern ini tidak hanya membawa Indonesia menuju kemajuan tetapi juga berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan dan meningkatkan keselamatan serta pelayanan transportasi," kata Sekda Ersan.

Ersan menekankan pentingnya kerja sama untuk memaksimalkan pemanfaatan infrastruktur transportasi yang telah dibangun. "Transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing akan membawa dampak positif pada mobilitas masyarakat dan pertumbuhan ekonomi negara," tambahnya.

Sekda Ersan juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pelaku di sektor transportasi. "Saya berterima kasih kepada semua pemangku kepentingan yang telah memanfaatkan sumber daya yang ada untuk memajukan transportasi di Indonesia," pungkasnya.

Tampak hadir dalam upacara tersebut antara lain Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin; Danposal Letda Laut (E) Nur Johan; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono; Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Johansyah Syafri; Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Alfakhrurrazy; serta Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Agus Sofyan, bersama pejabat tinggi lainnya di lingkup Pemkab Bengkalis, peserta apel dan undangan. (INF)


 

#BENGKALIS

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index