Ambulans Tabrakan dengan Truk di Bengkalis, Pasiennya Tewas

Ambulans Tabrakan dengan Truk di Bengkalis, Pasiennya Tewas
Ambulans Tabrakan dengan Truk di Bengkalis

Riauaktual.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 12 Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Selasa (19/9/2023).

Adapun yang terlibat kecelakaan melibatkan mobil jenis Isuzu BM 8327 DP bertabrakan dengan Truk Hino pengangkut tanki cpo BM 9537 CU.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggaro mengatakan, saat itu truk tanki yang dikemudikan Anang datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, Truk itu bergerak ke kanan untuk mendahului mobil, saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Ambulance yang dikemudikan Asbi sedang membawa pasien dan penumpang,” ujar Bimo Selasa sore.

Karena jarak yang sudah dekat, Truk kemudian menabrak Ambulance tersebut. Dari kejadian itu, terdapat 1 orang korban jiwa yang merupakan pasien dari mobil Ambulance itu.

“Satu orang meninggal dunia yang juga pasien itu bernama Regia Hutapea (64). Korban meninggal dunia di RSUD Duri karena mengalami luka berat. Sementara penumpang Ambulance lainnya mengalami luka-luka,” tutur Bimo.

Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengemudi Truk yang tidak berhati-hati dan tidak memastikan aman saat hendak mendahului kendaraan.

#BENGKALIS #Lakalantas #Hukrim #Kecelakaan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index