iForte Akui Kabel yang Menjerat Dua Pelajar di Pekanbaru Adalah Miliknya

iForte Akui Kabel yang Menjerat Dua Pelajar di Pekanbaru Adalah Miliknya
Kabel yang Melukai Pelajar di Pekanbaru

Riauaktual.com - Pihak iForte telah mengonfirmasi bahwa kabel yang menjerat leher dua pelajar di Jalan SM Amin merupakan milik perusahaan tersebut.

Akibat insiden ini, kedua pelajar mendapatkan luka lecet di wajah dan luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. iForte diketahui merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan data komunikasi dan konektivitas internet untuk korporasi.

Pengakuan dari iForte diberikan saat mereka memenuhi panggilan dari penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru. Selama pemeriksaan, penyidik mengonfirmasi kepemilikan kabel tersebut.

"Sudah diambil keterangannya oleh penyidik. Dari pihak iForte mengakui pemilik kabel," kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Ahad (17/9/2023).

Namun, meskipun iForte telah mengakui kepemilikan kabel, penyidik masih belum memutuskan langkah hukum berikutnya terhadap perusahaan tersebut.

"Ini masih dalam tahap penyelidikan. Setelah selesai, kita akan menentukan status pidana bagi iForte," tambah Kompol Bery.

Sebagai informasi tambahan, kejadian ini terjadi pada Senin (28/8/2023). Kedua pelajar, M. Lutfi dan Faiz, terjatuh dari sepeda motor setelah terkena kabel yang terpasang rendah. 

#Hukrim #Kecelakaan

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index